ketika status berubah :)


assalamualaikum…..

Bismillah, postingan terbaru nie setelah lumayan sekian lama gak update blog. Cukup padat juga akhir-akhir ini, sampai gak sempat online. Waktu banyak a pakai untuk fokus pada urusan pribadi yang jadi prioritas utama. Bahkan sampai harus ambil cuti sekitar 2 pekan (makasih ya pak Dir, Pak Ka Unit IT n seluruh jajarannya atas ijin cutinya😉 )

Mmmm, alhamdulillah a barusan melalui sebuah proses yang sangat berarti. Menggenapkan separuh din. Ritual yang mampu mengguncang ‘arsyNya. Proses yang mengubah hidup hampir totalitas. Perubahan status yang membawa banyak tanggung jawab didalamnya. Proses yang sangat membutuhkan persiapan baik fisik, mental, spiritual, financial, dan utamanya ilmu. Proses yang cukup melelahkan n menguras tenaga serta pikiran. Namun dari semua itu alhamdulillah indah terasa.

Sebagai insan yang lemah a sangat pantas untuk terus bersyukur atas nikmatNya yang banyak n tak terhingga ini. Sungguh jika bukan karena kasihsayangNya yang luas hamba yang tidak berdaya ini tak ada apa-apanya. Selain itu a sangat perlu banyak belajar dalam arungi bahtera dengan biduk kecil ini. Terus berilmu untuk bekal perjalanan (temen2 boleh juga share ilmunya disini🙂 )

Kiranya ini dulu deh postingan pertama setelah ganti status. Mohon doanya ya semoga terkumpul yang baik2 pada diri kami, amin. a doakan juga bagi yang mendoakan semoga yang belum menikah segera bisa menyusul, n bagi yang sudah semoga sakinah, mawadah, warahmah, n langgeng selalu. amin ya Rabb…

wassalamualaikum….


  1. antum bruntung,,,slmt sudh brtmu jdony
    doakan ana jg,,ana jg pgen sgra mgnapkan spruh dinNy
    tp wallahu’alam bishawab^_^

    Like

    • ya terimakasih banyak
      semoga ant bisa segera menggenapkan separuh din
      barakallahufiik

      Like

  2. Dhe Yis

    Salam y buat nyonya,,,mengingatkan memori dulu 4 th di Bumi Sriwijaya,,,,

    Like

    • insyaallah, main lah kapan2 kesana
      ato ke kontrakan juga boleh

      Like

  3. semut kecil

    Doa untuk sang pengantin:
    Barokallahu laka wa baroka ‘alayka wa jama’a baynakuma fii khoir…

    Barokallah ya akhi, telah terpenuhi 1 dr sekian banyak kewajiban. smg Allah memudahkan urusanmu, mencukupkan rizqimu dan menjadikan keluargamu hamba-Nya yang bersyukur.

    Meski tak sempat menjabat tangan di hari akad nikahmu, tak mengurangi rasa turut senang dan berbahagia atas pernikahanmu.

    Tak lupa pula 2 bait pantun untuk kalian:

    Membeli bunga cuma seikat
    Mengharap kumbang meraih madu
    Meski akad hanya satu kalimat
    Tetap menggema di dalam qolbu

    Palembang kota ampera
    Ke Temanggung menunggang kuda
    Jadilah keluarga yang bertaqwa
    Rajut bahagia hingga ke surga

    Like

    • amin, makasih banyak atas doanya
      semoga ant juga segera menyusul dan mendapatkan yang terbaik
      juga bisa menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah
      sekarang sepertinya jadi puitis nie😉
      barakallahufiik

      Like

  4. Semoga cepet punya momongan om biar Danial punya temen main..

    Like

    • amin, ya nie semoga
      makanya danial biar tidur ditempatku ja biar jadi temen a dulu🙂

      Like

  5. smoga mjd keluarga “SAMAWA”….amien

    Like

    • amin, makasih doanya
      semoga mb dev segera nyusul jg

      Like

  6. indah

    duh…senangnya…so sweat…t..t slmt mengarungi samudra kehidupan baru…menjadi nahkoda dalam menjalani bahtera rumah tangga, bersama – sama hadapi gelombang hidup suka dan duka…lewati batu karang yang menghadang..saling menerima kelebihan dan kekurangan..menuju ke tepian kebahagiaan sejati…bersama belahan jiwa…

    Like

    • oc deh maturnuwun
      semoga yang tertulis di atas bisa jadi kenyataan n teraplikasikan, amin
      semoga mb in juga semakin langgeng n apa2 yang diinginkan terkabulkan

      Like

      • indah

        AMIIN…

        Like

  7. AnnA

    skali lg slmt y, mudahan bs jd imam yg baik bt keluarga kecilnya….
    n thans bt doanya jg…

    Like

    • amin, terimakasih mbak
      semoga mbak juga bisa segera membentuk rumah tangga yang tenang, penuh kasih dan sayang
      tentunya dengan pasangan terbaik pula

      Like

  8. sulis

    adekku…bangga mendengar km sudah berani merubah statusmu,,haru bercampur bahagia..

    Like

    • terimakasih kak, alhamdulillah sudah bisa menjalankan sunnah yang satu nie
      mohon doanya ya….
      somoga kakak juga medapatkan apa yang telah dicita2kan, amin🙂

      Like

  9. Andiex

    Wah dah nikah to…alhamdulillah…barokalloh…ndak kabar kabar sebelumnya…

    Like

    • ya nie alhamdulillah, waiyakum
      pemberitahuan lewat jejaring akh🙂

      Like

  10. Sandy

    Alhamdulillah….
    Semoga langgeng dan menjadi amanah keluarga samara dan cpt diberikan momongan aminnn ditunggu postingan siip berikutnya dan afwan tak bs datang ke walimahan mas angga dan istri

    Like

    • amin, makasih banyak doanya
      semoga mbak san juga makin langgeng aja
      postingan selanjutnya insyaallah segera terbit😉

      Like

  11. farhah

    selamat ya akh..semoga sakinah dan mawadah..
    post cerita taarufnya dong.. ;D

    Like

    • amin, ya terimakasih terimakasih doanya
      semoga ant juga
      kisah ta’arufnya tunggu releasenya ya🙂

      Like

  12. gittagorgeous

    afwan telat.. barakAllah ya akhi..doakan ana sgera menyusul menyempurnakan separuh agama ni..^_^ someone’s said that: Relationship between husband and wife is like the relationship between the hand and the eye. If the hand gets hurt, the eye cries, and if the eye cries, the hand wipe its tears..

    Like

    • amin, wafiikum barakallah
      baiklah, semoga bisa segera menyusul n mendapat yang terbaik
      thats right, relationship in marriage is very beautifull😉

      Like

  13. gunkz

    selamat akh,..
    Barokallah,..

    *m.a.a.f ,.telat mbek banget,..hehe

    Like

    • terimakasih akh,
      wafykumbarakallah
      gak ada terlambat kok, baru teruz soalnya😉

      Like




Silahkan tinggalkan komentar disini :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s



%d bloggers like this: